11/11/16

Memilih Jenis Safety Shoes Sesuai Dengan Profesi


Meskipun jenis sepatu pria tidak sebanyak wanita, tetapi sepatu itu juga memiliki kegunaan yang sama yaitu sebagai alas kaki sekaligus untuk penunjang penampilan. Semua model alas kaki yang diperlukan oleh pria bisa ditemukan di lapak jual sepatu online kepercayaan Anda sehingga lebih bisa menghemat waktu untuk berbelanja. Salah satu jenis sepatu yang paling banyak disukai oleh pria dewasa adalah sepatu safety shoes yang sering dijadikan untuk keselamatan kerja. Dalam dunia jual sepatu, safety shoes sering digunakan sebagai pelindung kaki dari kejatuhan benda berat dan sepatu ini bisa dibagi jadi beberapa kelompok sebagai berikut :

S1
S1 merupakan jenis safety shoes yang paling umum dan sering digunakan oleh banyak pekerja. S1 memiliki pengertian antistatic properties dan ditambah dengan energy absorbed in the heels yang berarti sepatu memiliki fitur steel toe yang bersifat wajib pada safety shoes dan jenis S1 adalah model sepatu keselamatan yang sering beredar di pasaran.

S2
S2 memiliki arti yang sama dengan S1 tetapi diberikan tambahan berupa resistance to water penetration dan absorption. Fitur yang diberikan oleh sepatu berjenis S2 adalah memiliki tambahan sebagai penahan air sehingga aliran atau rembesan air tidak bisa masuk kedalam sepatu dan tetap memberi kenyamanan pada saat bekerja. anda dapat menemukan sepatu jenis ini dengan membelinya di tempat yang jual sepatu safety

S3
Untuk safety shoes berjenis S3 memiliki fitur yang sama dengan S2 dengan tambahan berupa penetration resistance atau midsole beserta dengan cleated sole yang berarti dibagian dalam sepatu diberikan sebuah bahan pelapis besi dan baja hingga dapat melindungi kaki dari benda tajam seperti paku yang bisa menancap di bagian bawah sol dan melukai kaki Anda.

S4
Jenis S4 memiliki fitur yang serupa dengan S1 tetapi terbuat dari karet atau polymeric dengan tingkat waterproof sehingga bisa tahan dari air dengan tingkat ketahanan sampai 100%. Tetapi bukan berati jenis S4 adalah yang terbaik dari tipe kategori lainnya karena S4 pada dasarnya memiliki fitur yang sama dengan S1 hanya bahan pembuatannya saja yang berbeda.

S5
Untuk jenis S5 memiliki model dan bentuk yang hampir serupa dengan S4, tetapi dilengkapi adanya fitur tambahan seperti penetration resistance atau midsole dan dengan tambahan cleated sole yang bisa melindungi kaki dari tusukan benda tajam.


Untuk bisa menemukan safety shoes di toko jual sepatu dengan sistem online, maka Anda harus menyesuaikan pemilihan sepatu dengan jenis pekerjaan Anda sebagai berikut :

Heat resistant shoes
Jenis sepatu ini sangat cocok digunakan untuk orang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dan orang yang bekerja di penambangan mineral karena sepatu memiliki sifat tahan pada api sehingga bisa melindungi kaki dari lantai yang panas maupun terbakar. Sol khusus yang terdapat di dalamnya mampu tahan terhadap api yang bersuhu lebih dari 300 derajat celcius sehingga sepatu tidak akan meleleh. Nah jika anda berada di jakarta anda dapat membeli di tempat jual sepatu safety online jakarta

Electric Hazard Shoes
Untuk pria yang bekerja di beberapa tempat dengan resiko aliran listrik tinggi seperti petugas PLN, PLTU, dan tempat lainnya, sangat disarankan untuk menggunakan jenis electric hazard yang dibuat dari sol khusus untuk melindungi kaki dari aliran listrik yang bisa menyengat. Bisa dikatakan kalau jenis sepatu ini bersifat isolator yang akan mengalihkan aliran listrik sehingga keselamatan dan keamanan dari pekerja akan terjaga dengan baik.

Dengan mengetahui ragam sepatu keselamatan untuk pria, maka diharapkan Anda bisa memilih jenis yang sesuai dengan profesi pada toko jual sepatu online yang terpercaya hingga keselamatan akan terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post